KERINCI - Program Gerakan Ekonomi Masyarakat Kerakyatan (GEMA) Kerinci Hebat resmi diluncurkan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin di Gedung Serba Guna Hiang, Kecamatan Setinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Minggu (5/11). Usai launching, langsung dilakukan pencarian tahap pertama untuk 50 orang yang sebelumnya telah mengajukan pinjaman. 

Saat dikonfirmasi, Zainal Abidin yang juga merupakan calon bupati untuk Pilkada Kerinci 2018 mengatakan, program ini diluncurkan murni untuk membantu masyarakat yang memerlukan modal usaha. Zainal menegaskan jika program ini bukan guna mengumpulkan KTP (kartu tanda penduduk) untuk dirinya maju Pilkada Kerinci lewat jalur independen, sebagaimana banyak kabar yang berkembang. 

Untuk tahap pertama, Zainal mengatakan ada 50 orang yang pengajuan pinjamannya dicairkan. Sedangkan yang lain, kata Zainal, pencarian pinjamannya akan dilakukan secara bertahap. 

“Bagi masyarkat yang memerlukan tambahan modal silakan hubungi koordinator desa masing-masing, atau datang langsung ke kantor GEMA Kerinci Hebat di Koto Iman,” ujar Zainal. 

Ditambahkan Zainal, program pinjaman modal usaha ini juga tidak dipungut biaya. Ia juga memastikan semua yang memenuhi syarat administrasi akan dicairkan pinjamannya. “Tujuan utama dari program ini adalah untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan usahanya, sehingga mereka bisa sejahtera,” pungkasnya. 

Sementara itu, Bambang Arya Pamungkas, perwakilan Bank Arta Graha yang juga merupakan bapak angkat Kerinci Hebat mengatakan, program ini murni merupakan inisiatif dari Zainal Abidin. “Bapak Zainal Abidin lah yang menjamin dan mewujudkan ini semua,” ujar Bambang. 

“Hari ini pencairan untuk 50 orang, dan yang sudah memasuki BI checking 750 orang. Mulai minggu depan akan rutin selalu ada yang cair,” tandasnya.



Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: