JAMBI – Bupati Merangin Al Haris, Rabu (1/11), kembali dijadwalkan menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi dengan modus pembayaran gaji pegawai fiktif di Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dengan terdakwa Mulyadi. Namun Haris yang seyogyanya akan dimintai keterangan dalam kapasitas sebagai mantan Karo Umum Setda Provinsi Jambi, kembali tidak hadir memenuhi panggilan jaksa penuntut umum (JPU). 

Fahrurozi, salah seorang JPU dalam perkara ini mengatakan, Haris telah mengirimkan pemberitahuan bahwa ia tidak bisa hadir ke persidangan karena sedang ada pembahasan APBD Perubahan. “Jadi hari ini dia tidak bisa hadir karena ada pembahasan APBD Perubahan,” kata Fahrurozi. 

Ditambahkannya, hari ini adalah panggilan keempat terhadap Haris. Dalam persidangan sebelumnya, kata Fahrurozi, Haris tidak hadir karena mengikuti sidang promosi doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

“Sebelumnya kita panggil juga, tapi ada acara di Jakarta. Kita konfirmasi juga, ternyata memang ada, momennya pas setiap Rabu kok ada kegiatan,” ujar Fahrurozi. 

Untuk ke depan, lanjut Fahrurozi, pihaknya akan menyerahkan kepada majelis hakim. Jika memang diperlukan, maka pihaknya siap memanggil kembali. “Tergantung majelis, kalau memang perlu kita panggil,” tandasnya.


Sumber : Metrojambi.com




Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......


Kontak :
WA / HP = 081274139401

Reaksi: