MUARASABAK – Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) berinisial HW ditetapkan sebagai tersangka oleh Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Nipah Panjang. HW ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus rehab ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 135 di Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim tahun 2014 dengan anggaran sebesar Rp 448 juta.

Kacabjari Nipah Panjang Herman Kondo Siriwa mengatakan, ditetapkannya HW sebagai tersangka karena pihaknya telah memiliki alat bukti yang kuat. Bahkan rencananya pihak kejaksaan akan memanggil HW dengan status tersangka pada minggu depan.

“Alat bukti yang kita miliki sudah cukup dalam menetapkan HW sebagai tersangka. Minggu depan yang bersangkutan akan kita panggil,” ujar Herman, Kamis (9/11).

Selain HW, ada empat orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Herman menyebutkan, keempat tersangka tersebut memiliki peran sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK), rekanan, pelaksana di lapangan, serta konsultan perencana.

“Jadi total tersangka pada kasus ini berjumlah lima orang, HW sendiri dalam kasus ini menjabat sebagai pengguna anggaran,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: