KERINCI- Masyarakat Tiga Luhah Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, menyayangkan jika Ami Taher maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup) pada Pilkada 2018 mendatang, sebagaimana yang diinginkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tempat ia bernaung.

Norzal Hadi, mantan ketua umum Persatuan Pemuda Tiga Luhah Semurup mengatakan, masyarakat pantas kecewa karena pada acara silahturahmi akbar di rumah Ami Taher beberapa waktu lalu, kader partai PPP tersebut menyatakan akan maju di Pilkada Kerinci sebagai calon bupati.

“Pak Ami pernah menyampaikan bahwa dirinya maju untuk Cabup bukan Cawabup,” ujar Norzal, Rabu (8/11).

Bahkan mantan ketua HMI Kerinci ini mengatakan, Ami Taher akan ditinggal pendukungnya jika tetap maju sebagai Cawabup. “Jika beliau maju sebagai wakil (Cawabup, red), bakal banyak timses dan masyarakat yang berpaling ke calon lain,” sebutnya.

Lebih lanjut Norzal mengatakan, masyarakat Tiga Luhah Semurup berharap dari Kerinci Tengah ada yang maju sebagai nomor satu. “Pak Ami kan sudah level DPR RI dan Korwil PPP Provinsi Jambi, masa harus menjadi wakil,” tandasnya.

Sementara itu, Safruddin, salah seorang warga Kecamatan Air Hangat mengatakan, saat ini banyak bermunculan tokoh-tokoh muda dari wilayah Tiga Luhah Semurup, seperti Heri Purwanto, Andi Putra Wijaya, Boy Edwar, maupun Edison. Menurut Safrudin, jika Ami Taher maju sebagai Cawabup maka akan banyak pendukung yang akan berpaling ke tokoh lain.

“Kika Ami Taher maju sebagai wakil, masyarakat lebih memilih tokoh-tokoh baru dan masih muda dari Tiga Luhah Semurup,” ujarnya.
Penulis: Dedi

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: