JAMBI,- DPC PPP Kerinci dan DPW PPP Provinsi Jambi menggelar fit dan profertes bakal calon Bupati Kerinci untuk Pilkada Kerinci 2018 mendatang berlangsung di DPW PPP Provinsi Jambi. Sabtu, 4 November 2017.  
Menariknya, saat dilaksanakan fit dan profertes itu, DPW PPP Provinsi Jambi dan DPC PPP Kabupaten Kerinci meminta kepada Adi Rozal dan Ami Taher untuk berfoto bersama dengan pengurus DPW dan PPP. Hal ini berbeda dengan bakal calon lainnya yang mendaftar di partai berlambang Kabah tersebut.
Para calon tidak berfoto bersama dengan Ami Taher. Padahal, berdasarkan jadwal, Adi Rozal melaksanakan fit dan profertes pada pukul 17.00 WIB, sedangkan Ami Taher dijadwalkan pada pukul 19.30  WIB.
“Yang minta foto bersama antara Adi Rozal, Ami Taher bersama dengan DPW dan DPC PPP adalah DPW,” ujar sumber kepada gegeronline.
Akankan PPP akan mengusung duet Adi Rozal – Ami Taher di Pilkada Kerinci ? Sekretaris DPC PPP Kerinci Hidayat Alamsyah urung menyikapi adanya permintaan foto bersama tersebut. “Dalam politik bisa-bisa saja. Yang jelas  dengan diadakannya  fit and proper test, ini suatu bukti bahwa PPP belum mengeluarkan rekomendasi,” terang politisi PPP yang sudah 30 tahun berkarya di partai berlambang kabah tersebut. 
Ditambahkan Hidayat, (fyo)


Sumber : gegeronline.com 

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  


 
Reaksi: