Lokasi rumah kontrakan milik Eka, salah seorang pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya / istimewa
JAMBI – Polres Dharmasraya pada Minggu (12/11) dini hari dibakar oleh dua orang terduga teroris. Identitas kedua pelaku yang akhirnya ditembak mati oleh petugas kepolisian juga berhasil diidentifikasi, yakni Eka Fitria (24) warga Kabupaten Bungo, dan Enggria Sudarmadi (25) warga Kabupaten Merangin.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Eka Fitria disebutkan merupakan anak salah seorang anggota polisi yang bertugas di jajaran Polres Bungo. Bahkan pihak kepolisian dari Polres Dharmasraya informasinya telah datang ke Polres Bungo untuk mengumpulkan informasi tentang Eka.

Bahkan anggota Polres Dharmasraya telah dipertemukan dengan MN, perwira polisi yang disebutkan merupakan orang tua Eka. Setelah diperlihatkan foto, MN mengakui jika salah seorang pelaku mirip dengan anaknya Eka.

Eka sendiri tinggal di rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Damar, RT 08 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Di kontrakan tersebut, Eka tinggal bersama istri dan anaknya.

Salah seorang warga yang merupakan tetangga Eka membenarkan jika dia adalah anak seorang polisi berinisial MN. "Terakhir dia (Eka, red) berjenggot panjang," ujar warga yang disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait latar belakang Eka tersebut.


Sumber Metrojambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: