KERINCI – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungaipenuh Candra Purnama sempat digadang-dagang akan maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkad Kerinci 2018. Namun belakangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hanya mempersiapkan kadernya itu sebagai calon wakil bupati.

Beberapa waktu belakangan ini juga tersiar kabar jika Candra Purnama akan mendamping Adirozal yang merupakan calon petahana. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Candra. Ia mengatakan sejauh ini belum ada bakal calon bupati yang meminang dirinya untuk menjadi pendamping.

"Sampai saat ini belum ada pinangan dari balon bupati lain. Begitu juga dari Pak Adi Rozal yang disebut-sebut selama ini. Kita tidak ingin berandai-andai," ungkap Candra.

Ditambahkan Candra, apapun keputusan partai ia siap untuk menjalankannya. Yang pastinya, kata Candra, hingga saat ini ia terus melakukan sosialisasi serta lobi terhadap semua kandidat maupun partai politi.

"Kalau partai atau koalisi partai memutuskan kita maju untuk nomor dua, tentu sudah melalui pertimbangan dan hasil survei," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: