KERINCI – Calon petahana Pilkada Kerinci 2018 Adirozal, disebutkan akan berpasangan dengan Ami Taher yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini seperti disampaikan ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman.

“Pak Ami saat (fit and proper test, red) di DPW kemarin mengatakan akan berpasangan dengan Adirozal. Namun itu kan baru pernyataan saja, kita mau ada hitam di atas putih. Biar jelas nanti mau dibawa kemana PPP jika terpilih nanti,” ujar Evi.

Menanggapi hal ini, Adirozal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum menentukan siapa pendamping yang akan digandeng pada Pilkada Kerinci 2018 nanti. Dikatakan Adirozal, saat ini ia tengah fokus untuk mendapatkan dukungan partai politik (parpol).

“Wakil belum ada, kita masih fokus dengan partai,” ujar Adirozal, Selasa (7/11).

Lantas bagaimana nantinya jika PPP memberikan dukungan kepada dirinya, apakah dirinya mau berpasangan dengan Ami Taher? Ditanya hal tersebut, Adirozal tetap enggan memberikan jawaban.

“Nanti silakan pengurus partai yang membicarakan. Jangan saya,” ujarnya.

Meski saat ini fokus mendapatkan dukungan parpol, namun Adirozal mengaku tetap menjalin komunikasi dengan sejumlah kandidat untuk menjajaki kemungkinan berpasangan. Bahkan mantan wakil walikota Padang Panjang ini mengaku setidaknya sudah ada 5 kandidat yang menjalin komunikasi dengan dirinya.

“Siapapun calon wakil saya nanti harus memahami visi dan misi, serta harus memberi rekomendasi yang membuat kita menang,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: