JAMBI - Ami Taher dipastikan batal maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kerinci 2018 mendatang. Ini setelah mantan anggota DPR RI tersebut diperintahkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) maju sebagai calon wakil bupati.
Kepastian ini disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman usai merampungkan fit and proper test di kantor DPW PPP Provinsi Jambi, Sabtu (4/11) malam.
"Pak Ami dari formulasi yang disampaikan, beliau cooling down. Artinya beliau tidak nomor satu (calon bupati, red), namun ke nomor dua(calon wakil bupati, red) atas perintah partai," kata Evi.
Ditambahkan Evi, atas pertimbangan DPP dan DPW, maka Ami Taher diminta untuk mundur selangkah dan selanjutnya maju beberapa langkah. "Silakan beliau bersilaturahmi dengan kandidat (calon bupati, red) yang mendaftar di PPP," ujarnya.
Evi menjelaskan, dengan memajukan Ami Taher sebagai nomor dua, maka hitung-hitungan partai dengan kandidat yang mendaftar di PPP maka akan klop. "Nah, atas perintah partai Pak Ami Taher menyatakan sebagai kader maka beliau Sami'na Wa Atho'na," pungkas Evi.
Sebelumnya, Ami Taher disebutkan sudah mengantongi DPP PPP. Namun dukungan tersebut memiliki syarat, yakni hingga batas akhir November ini belum melengkapi koalisi, maka dukungan tersebut akan dievaluasi.
Dengan batalnya Ami Taher maju sebagai calon bupati Kerinci, maka perebutan perahu partai pemilik tiga kursi di DPRD Kerinci itu semakin panas. Ini mengingat ada sejumlah nama yang menjalani uji kelayakan tersebut, seperti petahana Adirozal dan Zainal Abidin, Tafyani Kasim, Monadi, dan Fadli Sudria. Selain itu juga ada nama Elyusnadi, Subur Budiman, Maridin Jamil dan Candra Purnama.
Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: