JAMBI – Penyidik Subdit III Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi diam-diam telah menetapkan tersangka baru terkait kasus dugaan korupsi pengadaan billboard Provinsi Jambi tahun 2012.

Sumber di Ditreskrisus Polda Jambi mengatakan, tersangka baru tersebut adalah Hermansyah, yang merupakan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi. Saat ini tersangka telah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jambi.

“Yang bersangkutan sudah ditahan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya, Minggu (29/10).

“Pasal yang dikenakan, Pasal 2 ayat (1) dan Pasal 3  Undang-undang Tipikor jo Pasal 55 ayat (1) Ke-1 Kuh Pidana,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Winarta saat dikonfirmasi belum mau berkomentar banyak terkait hal tersebut. “Nanti ya, saya hubungi anggota saya dulu,” ujarnya singkat.

Untuk diketahui, sebelumnya penyidik Subdit III Ditreskrisus sudah menetapkan 4 tersangka dalam kasus ini. Dia adalah Novri selaku PPTK pengadaan dan Wahyudi selaku Ketua Panitia Lelang. Kemudian, Asvan Deswan selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Handoko selaku rekanan dari PT Petraco.
Mereka sudah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan ada yang sudah menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor Jambi.

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: