JAMBI – Seorang pria berinisial ZES (33), yang disebutkan merupakan anak dari Bupati Sarolangun Cek Endra, dilaporkan ke Polsek Telanaipura atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan. Pelapornya adalah Jamilah binti H Ismail, yang juga merupakan korban. 

Dalam laporannya dengan nomor LP/B-851/X/2017/SPKT A, warga RT 19 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi itu mengaku pada Minggu (29/10) siang sekira pukul 15.00 WIB, mobil Toyota Ayla yang dikendarainya bersenggolan dengan mobil jenis Nissan yang dikemudikan terlapor ZES. 

Peristiwa ini terjadi di pertigaan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Saat itu, kata Jamilah, terlapor marah-marah dan sempat mengambil kunci mobil miliknya. 
“Namun karena membuat jalanan macet, saat saya minta kembali dia (terlapor, red) mengembalikan kunci mobil saya,” ujar Jamilah saat dikonfirmasi wartawan, Senin (30/10). 

Usai kejadian, lanjut Jamilah, ia melanjutkan perjalanan menuju Simpang Pulai. Sesampainya di perempatan traffick light Simpang Pulai, saat mobilnya berhenti tiba-tiba ada yang menabrak. Dikatakan Jamilah, ternyata yang menabrak mobilnya adalah terlapor. 

Saat itu, kata Jamilah, ia dan terlapor terlibat keributan. Menurut Jamilah, saat itu terlapor turun dari mobil dan berupaya mengambil kunci mobilnya. “Karena takut, saya berusaha menutup kaca jendela mobil. Namun dia menarik kaca mobil saya hingga pecah,” beber Jamilah. 

Ditambahkan Jamilah, pecahan kaca tersebut juga mengenai pipinya hingga berdarah. Akhirnya, ia dan terlapor beserta mobil masing-masing dibawa ke Unit Laka Lantas Simpang Pulai. 

Sesampai di kantor polisi tersebut, Jamilah kembali mendapat perlakuan kasar dari terlapor. Menurut Jamilah, saat itu ia ditampar oleh terlapor. “Teman saya yang mencoba melerai pun hampir di pukul oleh terlapor. Kejadian di dalam kantor polisi (Unit Laka Lantas, red) Simpang Pulai,” tandasnya. 

Tidak terima dengan perbuatan terlapor, Jamilah lantas melapor ke Polsek Telanaipura. Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki laporan tersebut. 

“Laporannya memang ada. Sedang kita selidiki,” ujar Kapolsek Telanaipura Kompol Ahmad Bastari Yusuf saat dikonfirmasi via ponselnya.

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: