SUNGAI PENUH – Kota sejuk Sungaipenuh, akan diserbu oleh bikers, baik yang berasal dari Sumatera, Jawa, dan daerah lainnya di nusantara.

Kehadiran para bikers ini, untuk mengikuti even Gosip Dua (Go Kota Sungaipenuh Trail Adventute, yang dilaksanakan dalam rangka Hut Kota Sungai Penuh Ke - 9 serta Pekan Harmoni dan Budaya.
Acara yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Sungai Penuh ini, bekerjasama dengan Persatuan Trail (PETA) Kerinci, yang berlangsung dari tanggal 4 sampai5 November 2017.

Tidak tanggung-tanggung, even bertaraf nasional ini akan menyediakan hadiah besar, diantaranya satu unit mobil Agya.

Ketua Pelaksana Gosip Dua, Dedi Iryanto, saat dikonfirmasi kesiapan perhelatan akbar tersebut, mengatakan bahwa saat ini jumlah peserta sudah membludak.

Acara yang diawali star serta finish di Lapangan Merdeka tersebut, dipastikan akan meriah karena akan diikuti oleh berbagai pecinta motor trail adventure dari dalam daerah maupun luar daerah.

"Hari ini 400 peserta telah mendaftar dari berbagai daerah di Sumatera, bahkan Pulau Jawa. kehadiran mereka untuk ikut berpartisifasi dalam memeriahkan Event Go Kota Sungai Penuh Adventure tersebut,"ungkap Dedi.

 Ia menjelaskan, bahwa pendaftaran telah dibuka dari tanggal 25 Oktober s/d 01 November, yang bertempat Sekretariat DPD KNPI Kota Sungai Penuh.

Dedi juga menambahkan, bahwa pihak panitia telah menyediakan berbagai dorprize menarik berupa sepeda motor trail, sepeda motor matic, televisi, mesin cuci dan hadiah utama satu buah mobil Toyota Agya.

Sementara Ketua Peta Kerinci, Monadi, menyambut baik even ini. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan mampu menghindarkan generasi muda dari dampak narkoba dan hal negatif lainnya.
“Kita berterimakasih kepada kepada pemerintah Kota Sungaipenuh, yang sudah membuat even bertaraf nasional. Apalagi dengan hadiah yang cukup besar,” sebut Monadi.

Dia juga mengimbau kepada para pecinta trail di Kerinci, untuk ikut berpartisipasi dalam even ini. “Jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi, bukan hanya bertujuan untuk mendapatkan hadiah semata,” pungkasnya. (eja)

Sumber : Jambituntas.com



Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: