JAKARTA – Lembaga survei Indo Barometer telah melaksanakan survei di seluruh wilayah Kabupaten Kerinci, yang meliputi 16 kecamatan, pada tanggal 28 September hingga 5 Oktober 2017 terkait Pilkada 2018. Tidak hanya elektabilitas bakal calon, Indo Barometer juga melakukan survei terhadap tingkat kepuasan terhadap pemerintahan Adirozal-Zainal Abidin yang merupakan calon incumbent.

Peneliti Indo Barometer Avi Cenna Isnaini mengatakan, tingkat ketidakpuasan publik terhadap kinerja Adirozal sebagai Bupati sebesar 51,5 persen, lebih tinggi dari pada tingkat kepuasannya sebesar 42,3 persen, yang tidak tahu atau tidak jawab 6,3 persen. 

Sementara itu kinerja pendampingnya, Zainal Abidin selaku Wakil Bupati, memiliki tingkat ketidakpuasan sebesar 30,5 persen, masyarakat yang puas sebesar 39,0 persen, tidak tahu atau tidak jawab sebesar 30,5 persen. 

“Pengalaman kita diberbagai survei pilkada, jika tingkat kepuasan incumbent rendah dibawah 50 persen akan sulit bersaing. Idealnya kepuasan seorang incumbent minimal 70 persen bahkan 80 persen,” ujar Avi Cenna Isnaini dalam rilis tertulis yang diterima metrojambi.com, Rabu (11/10).
Untuk diketahui Jumlah sampel pada survei sebanyak 400 responden, dengan margin of error sebesar ±4,89%, pada tingkat kepercayaan 95%. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah multistage random sampling.

Sumber : metroJambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: