JAMBI –Calon Walikota Jambi Abdullah Sani mengaku sudah mendapat jaminan bakal mndapatkan dukungan PAN untuk maju di Pilwako Jambi 2018 lalu. Bahkan wakil walikota aktif tersebut mengaku sudah dipanggil oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, yang juga ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

“Saya dipanggil Pak Gubernur untuk bersama-sama menetapkan dan menjamin PAN ke kita. Insya Allah,” ujar Sani saat dikonfirmasi di acara wayang kulit yang digelar Paguyuban Wisnu Murti Provinsi Jambi, Sabtu (21/10) malam.

Menanggapi hal ini, Zumi Zola mengakui jika ia telah bertemu dengan Sani, termasuk juga beberapa calon yang akan maju di Pilkada Merangin dan Kerinci. Namun ia menegaskan jika sampai saat ini masalah dukungan belum diputuskan.

“Sampai saat ini belum ada keputusan karena masih dalam proses survei. Akan kami pertimbangkan juga berbagai hal lainnya sebelum nanti kami putuskan,” Kata Zola, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (22/10).

Pada beberapa kesempatan Zola juga menyampaikan jika partainya tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan siapa kandidat yang akan diusung di Pilkada Serentak. Dikatakannya, PAN selalu berpedoman dengan hasil survei tertinggi terhadap cakada yang mengikuti penjaringan.
“Politik itu menariknya di menit-menit akhir kan, harus ada kejutan,” kata Zola beberapa waktu lalu
 
Sumber : Metrojambi.com 
 
 
Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.✌

👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: