Edison, SH Ketua DPC PDI-P Kerinci

Kerinci,-
Konstelasi politik menjelang pilkada serentak jilid III yang akan digelar diseluruh Indonesia mulai terasa suhunya, beberapa partai sudah mengeluarkan rekomendasi untuk kandidat yang akan diusung, dan ada juga partai yang sedang mengadakan survei untuk menentukan siapa kandidat yang bakal diusungnya.

Begitu juga yang terasa di bumi sakti alam Kerinci suhu politik semakin panas, hanya saja sampai saat ini hanya Nasdem yang telah mengeluarkan rekomendasi resmi untuk Monadi. Sementara itu  PDIP, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan partai-partai yang lain masih ditunggu kemana arah rekomendasinya akan diberikan.

Ketua DPC PDIP Perjuangan, Edison, SH ketika diminta konfirmasinya terkait kandidat bupati dan wakil bupati yang akan diusung mengatakan PDIP akan melakukan survei terelebih dahulu.

"Pilkada Kerinci, PDIP akan melakukan survei terlebih dahulu, kita ingin yang terbaik untuk Kerinci kedepan,-" kata Edison diplomatis.

Lanjutnya, survei akan dilaksanakan selama 20 hari, yang dilaksanakan oleh lembaga survei View Data Nasional, yang dilaksanakan mulai tanggal 10 Oktober mendatang. dan sampai saat ini PDIP masih bersifat dinamis dalam penentuan calon bupati dan calon wakil bupati yang bakal diusung.

"survei sekitar 20 hari, PDIP bekerja sama dengan lembaga survei View Data Nasional, dan akan dimulai tanggal 10 oktober,-" kata ketua DPC Perjuangan Kerinci.

Jafar Ahmad, ketika diminta tanggapannya tentang lembaga survei yang dipakai partai politik, ia sangat menghormati itu, apalagi bila lembaga yang dikontrak tersebut benar-benar lembaga yang bisa mempertanggungjawabkan hasil riset penelitiannya, ia mengatakan Indo Barometer, Charta Politika dan LSI itu diantara beberapa lembaga yang layak dipercaya.

"Indo Barometer, Charta politika dan LSI, itu lembaga yang layak dipercaya, bila mereka mengumumkan hasil survei yang dilakukan, biasanya itulah hasil penelitan dilapangan yang sebenarnya,-" Ujar direktur Idea Institute.

Terkait dengan survei-survei yang dilaksanakan beberapa partai dalam menentukan kandidat yang akan diusung, pengamat politik yang juga direktur dari Idea Institute, Jafar Ahmad, ia mengatakan populeritas dan elektabilitas sanga erat hubungannya, elektabilitas diperoleh dari populeritas, populeritas dan elektabilitas harus linier. harus berbanding lurus. misalnya calon A populeritas 90% elektabilitas 20 %, calon B populeritas 80% elektabilitas 20%, calon C populeritas 60% elektabilitas 30%, dari ketiga calon tersebut tentu yang masih mungkin digenjot elektabilitasnya calon C, tapi secara teori semakin tinggi populeritasnya semakin tinggi pula elektabilitas. (TIM)


Note :
Elektabilitas adalah tingkat keterpilihan yang disesuaikan dengan kriteria pilihan.
Popularitas adalah tingkat keterkenalan di mata public. Meskipun populer belum tentu layak dipilih. 


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: