KERINCI, – Meski survei sudah mulai berjalan, namun ternyata hanya tiga kandidat yang sudah menyelesaikan pembayaran dana survei ke partai Demokrat.

Informasi yang didapat dari tim penjaringan calon Bupati Kerinci Partai Demokrat, tiga kandidat yang sudah membayar uang survei yaitu : Monadi, Boy Edwar, dan Tafyani Kasim.

Sedangkan kandidat lainnya, ada yang masih ragu-ragu, bahkan ada juga yang menyatakan tidak ikut, namun ada yang berjanji akan segera menyelesaikannya.

Tim penjaringan calon bupati Partai Demokrat, Eka, saat dikonfirmasi mengakui hal itu. “Iya, memang hanya Monadi, Boy Edwar, dan Tafyani Kasim yang sudah bayar uang survei,” katanya.

Sementara tiga kandidat lain, yakni Adirozal, Zainal Abidin, dan Ami Taher, berjanji akan membayar uang survei tersebut.

“Untuk survei, semua kandidat yang mendaftar akan diikutkan. Namun nama yang akan dikirim ke DPP dan menjadi prioritas, hanya yang membayar uang survei saja. Selebihnya mungkin akan didiskualifikasi,” tegas Eka.

Untuk survei sendiri, Demokrat memakai lembaga survei, PT. Survei Strategi Indonesia, dana survei ini dibebankan kepada kandidat yang mendaftar untuk patungan, nanti kandidat yang mendapatkan rekomendasi partai Demokrat yang akan mengganti dana survei yang telah dibayarkan kandidat lain, survei sudah berjalan sejak kemarin dan akan berlangsung hingga 6 Oktober mendatang.(Tim)

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: