KERINCI - Jelang pelaksanaan Pilkada Kerinci Juni 2018 mendatang, bakal calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, terus melakukan konsolidasi ke akar rumput.

Sabtu (13/10) kemarin, putra mantan Bupati Kerinci, H Murasman tersebut, bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Kerinci Hilir.

Diantaranya berkunjung ke kediaman pengusaha sukses di Kerinci Hilir,  yang juga direktur utama Safa Marwa dan Hotel Kerinci, yakni H Kaharudin.

Kehadiran Monadi, juga dalam rangka memeriahkan kenduri sko di Lolo, Kecamatan Bukit Kerman.

"Terimakasih atas kedatangan Monadi, dalam rangka kenduri sko. Semoga silaturrahmi ini selalu terjalin dengan baik,"kata H Kaharudin, menyambut kunjungan Monadi dan rombongan di kediamannya.

Monadi, saat dikonfirmasi juga mengakui bahwa dirinya datang ke Lolo, untuk bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh.

"Ya, ada beberapa tokoh di Kerinci Hilir yang kita datangi, dalam rangka bersilaturrahmi. Diantaranya H Kaharudin," ungkap Monadi.

Ditanya apakah ini ada kaitan dengan suksesi dirinya maju di Pilkada Kerinci? Dia dengan tegas mengatakan tidak ada hubungan dengan Pilkada.

"Sudah selayaknya saya yang masih muda, bersilaturrahmi dengan orang tua saya dan senior-senior yang lain. Kalau soal Pilkada kan waktunya masih lama," tambahnya.

Usai bersilaturrahmi dengan tokoh Bukit Kerman, Monadi juga menemui warga Pendung Talang Genting.

Namun demikian, kehadiran Monadi pada sejumlah acara di Kerinci Hilir, menunjukkan adanya kedekatan keluarga besar H Murasman dengan masyarakat, yang sudah lama terbangun jauh sebelum ayahnya, H Murasman menjabat sebagai Bupati Kerinci.

Bahkan tidak sedikit warga yang secara terbuka mengaku merindukan sosok pemimpin seperti Murasman, yang dekat dengan masyarakat.

"Monadi sosok yang karismatik. Dekat dengan masyarakat, tampil apa adanya seperti pak Murasman,"sebut Sumarkandi, warga Pendung Talang Genting. (MCM)

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  


Reaksi: