JAMBI  - Arah dukungan partai Demokrat di Pilwako Jambi 2018 hingga saat ini masih diproses di DPP. Namun sinyal dukungan pemilik 8 kursi di DPRD Kota Jambi tersebut sudah mulai mengarah ke pasangan petahana Sy Fasha-Maulana.

Kedatangan Maulana ke kediaman pribadi Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir, Senin (30/10), semakin menguatkan indikasi jika Demokrat akan melabuhkan dukungannya ke Fasha-Maulana.

Dari foto yang diperoleh metrojambi.com, dalam pertemuan tersebut keduanya tampak santai. Burhanuddin Mahir atau yang akrab disapa Cik Bur tampak mengenakan kaos berwarna biru, dan Maulana mengenakan kemeja berwarna merah jambu.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Maulana membenarkan pertemuan itu. Terkait isi pertemuan, pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Annisa ini mengatakan hanya membahas strategi pemenangan Pilwako dan juga persiapan deklarasi.

Apakah juga ada membicarakan soal tawaran Demokrat untuk menjadi kader? "Kita fokus ke persiapan Pilwako dan deklarasi," jawab Maulana.


Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: