BANGKO - Perebutan kursi BH 1 FZ pada Pilkada Merangin 2018 mendatang mulai memanas. Sejumlah kandidat terus bermunculan dan bahkan sosialisasi pun kian gencar dilakukan para penantang petahana Al Haris. 

Namun di sisi lain, bupati Merangin aktif Al Haris kian percaya diri (pede) untuk mempertahankan kepemimpinannya lima tahun ke depan. 

Direktur Media Center Al Haris, Damsir Karim mengatakan, Al Haris merasa kepemimpinannya dari 2013 lalu belum cukup waktu dan dana untuk membangun Merangin Emas.

"Karena mengingat dengan dana yang terbatas dan waktu yang singkat tidak mungkin bisa menyelesaikan pembangunan di seluruh Merangin, dan perlu dilanjutkan dengan periode ke dua," kata Damsir, Senin (30/10).

Damsir juga mengklaim jika elaktabilitas kandidatnya diatas angka 50 persen. Itu karena kepercayaan masyarakat atas pembangunan yang dilakukannya. 

Terkait partai pengusung sendiri kata dia, pada November nanti semuanya sudah mengeluarkan rekomendasi dukungan. "Yang jelas tujuh kursi sebagai syarat maju sudah cukup," kata Damsir tanpa menyebutkan partai apa saja yang dimaksud. 

Lalu bagaimana dengan pendamping petahana? Damsir menuturkan ada tiga nama yang sedang di survei. "Tiga nama sedang disurvei, salah satu dari mereka akan mendampingi Al Haris maju, bisa dari birokrat, pengusaha maupun tokoh masyarakat," pungkasnya.


Sumber : Metrojambi.com



Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: