Kerinci - Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menjadi Irup pada serah terrima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Kerinci, dari pejabat lama AKP Supariyanto, S.H kepada pejabat baru Iptu Angga Luvyanto S.Pd, diruang Aula Tribrata Polres Kerinci, Sabtu (21/10/2017).
Pelaksanaan prosesi sertijab dihadiri Wakapolres Kerinci, para Kepala Bagian, Kepala Satuan, serta Kapolsek se-jajaran Polres Kerinci, para perwira, personel Polres Kerinci dan Bhayangkari .
KapolresKerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan hal yang biasa dan merupakan rangkaian proses pengembangan karir personel yang bersangkutan.
"Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan,” katanya.
Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya kepada institusi Polri selama ini Khususnya Polres Kerinci. "Semoga di tempat tugas yang baru nanti akan dapat bertugas lebih baik lagi,"harapnya.
Sedangkan, kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Kerinci dan meminta untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

Sumber : Polreskerinci.

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: