KERINCI – EP, guru mata pelajara Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri di Kabupaten Kerinci, dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang siswa berinisial MIH, warga Desa Sebukar, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci. 

Gazali, orang tua MIH kepada metrojambi.com mengatakan, dugaan penganiayaan terhadap anaknya terjadi Rabu (18/10) kemarin sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, kata Gazali, EP tengah mengumpulkan siswa di lapangan sekolah untuk diberikan pengarahan.

Saat mendengarkan pengarahan, lanjut Gazali, anaknya sempat berbicara dengan salah seorang temannya. Melihat hal itu, kata Gazali, EP lantas melempar MIH dengan rokok. Selanjutnya, MIH mengambil rokok tersebut dan mengembalikannya kepada EP. 

“Saat mengembalikan (rokok, red) itulah guru (EP, red)-nya menghantam anak saya sebanyak empat kali di bagian perut, dan satu kali di dada,” beber Gazali, Kamis (19/10). 

Selain itu, kata Gazali, EP juga memukul dada kiri anaknya sebanyak satu kali. Menurut Gazali, kejadian tersebut juga disaksikan oleh puluhan siswa lainnya. 

“Setelah kejadian saya langsung membawa anak saya ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Setelah divisum, kita lantas membuat laporan ke Polres Kerinci,” tandasnya. 

Sementara itu, belum diperoleh keterangan dari pihak sekolah terkait kejadian tersebut. Begitu juga dari Polres Kerinci, belum diperoleh konfirmasi terkait laporan yang dibuat oleh Gazali.


Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  

Reaksi: