JAMBI – Pilwako Jambi tahun depan bakal sengit. Niat Wakil Walikota Abdullah Sani menantang 'sang bos' Sy Fasha hampir dipastikan terwujud. Pasalnya, kader PDIP ini sudah mendapat jaminan dari Zumi Zola, jika dukungan PAN akan diberikan kepada dirinya.

Abdullah Sani usai acara wayang kulit yang digelar Paguyuban Wisnu Murti Provinsi Jambi, Sabtu (21/10) malam, mengatakan rencana dirinya maju di Pilwako tahun depan sejauh ini berjalan mulus, apalagi ia telah memiliki calon wakil. Hanya saja, dirinya belum ingin mempublikasikan siapa nama pendampingnya itu di Pilwako mendatang.

“Wakil sudah ada, tapi belum saatnya dipublikasikan,” kata Sani saat dikonfirmasi.
Ia juga mengungkapkan jika beberapa hari lalu ia menghadap Gubernur Zola Zola yang juga ketua DPW PAN Provinsi Jambi  untuk membicarakan arah dukungan PAN di Pilwako. “Saya dipanggil Pak Gubernur untuk bersama-sama untuk menetapkan dan menjamin PAN ke kita. Insya Allah,” tandasnya.

Wacana koalisi PDIP-PAN memang digadang-gadangkan terjadi di Pilwako Jambi 2018. Abdullah Sani disebut-sebut akan dipasangkan dengan kader PAN, seperti Kemas Alfarizy. Dengan 6 kursi yang dimiliki PDIP di DPRD Kota Jambi, dan 5 kursi PAN, maka kedua partai tersebut sudsh memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon.

Sumber : Metrojambi.com



Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.✌
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: