JAMBI - Bakal calon bupati Kerinci Ami Taher sudah mengantongi dukungan PPP untuk maju di Pilkada Kerinci tahun depan. Bahkan mantan anggota DPR RI ini diminta segera mencari koalisi agar terpenuhi syarat dukungan, yakni 6 kursi di parlemen.

PPP sendiri memiliki 3 kursi di DPRD Kerinci. Untuk bisa mengusung, partai berlambang Kakbah ini harus mencari tambahan 3 kursi lagi.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman mengatakan, untuk Pilkada Kerinci partainya sudah mengeluarkan surat dukungan ke Ami Taher yang merupakan kader internal. Surat yang dikeluarkan oleh DPP tersebut, kata Evi, memerintahkan Ami Taher mencari pasangan dan koalisi mencukupi syarat mencalonkan diri.

"Partai sudah meminta Pak Ami mencari koalisi, itu nanti dilaporkan pada November nanti," kata Evi kepada metrojambi.com, Selasa (31/10).

Namun, kata Evi, jika hingga waktu yang ditentukan nanti Ami Taher belum mendapatkan koalisi, maka DPP akan mengevaluasi dan memberikan dukungan partai kepada kandidat lain.

"Jadi kalau tidak dapat koalisi, DPP yang akan memutuskan dukungan ke kandidat mana perahu partai diberikan," jelasnya.

Lalu kapan waktu yang ditentukan tersebut, mengingat ada sejumlah kandidat yang mendaftar di penjaringan Cakada DPC PPP yang bakal menjalani fit and proper tes di DPP PPP.

"Nanti fit and proper tes digelar 3--4 November, setelah itu Pak Ami Taher melaporkan hasil. Kalau belum, DPP yang memutuskan berdasarkan hasil uji kelayakan sejumlah kandidat," sebutnya.

Ia juga tak menampik jika Ami Taher berpeluang maju sebagai nomor dua di Pilkada Kerinci. "Kalau itu tergantung Pak Ami nantinya," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com


Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: