KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci belum lama ini melakukan tes urine terhadap 195 orang calon aparatur sipil negara (CASN) Pemkab Kerinci yang terdiri dari bidan, dokter, dan penyuluh. Hasilnya, 11 orang terindikasi menggunakan obat-obatan, karena hasil tes urine mereka positif.
Kepala Badan Kepegawiaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kerinci Sahril Hayadi mengatakan, 11 orang CASN yang urinnya postif tersebut telah dipanggil untuk diklarifikasi. Dikatakan Sahril, 11 CASN tersebut membantah mengkonsumsi narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya.
"Mereka mengaku mengkonsunsi obat, tapi bukan obat-obatan terlarang. Contohnya, mereka mengkonsusmi obat pelangsing, makanya saat di tes urine hasilnya positif. 11 orang tersebut terdiri dari bidan dan penyuluh," beber Syahril, Jumat (6/10).
"BNN juga sudah memanggil 11 orang yang terindikasi tersebut, dan mereka (BNN, red) juga sudah minta obat yang di konsumsi mereka (CASN, red) untuk membuktikan kalau mereka benar memakan obat, bukan jenis narkoba," ujarnya lagi
Dia juga meminta kepada CASN untuk disiplin, karena masih ada ASN yang tidak mau di tes urinenya. "Setiap tahun ada tes urin. Kita minta semua PNS bersedia. Pasalnya ada saja yang menghindar saat tes," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.....

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: