ilustrasi
ilustrasi / istimewa
KERINCI - Hingga saat ini DPC PPP Kerinci belum memastikan kemana arah dukungan pada Pilkada Kerinci 2018 mendatang dan arah untuk berkoalisi. Ketua DPC PPP Kerinci Elyusnadi mengatakan, pihaknya saat ini tengah menunggu hasil survei internal untuk menentukan calon yang akan diusung.

“Arah dukungan belum, kita masih menunggu hasil survei,” ujar Elyusnadi saat dikonfirmasi, Senin (18/9).

Begitu juga soal koalisi, PPP yang mempunyai 3 kursi di DPRD Kerinci masih belum juga menentukan dengan Parpol mana akan berkoalisi. “Soal koalisi baru rencana, yakni dengan PAN, Demokrat, Gerindra, dan dengan Nasdem juga kita lakukan (penjajakan, red),” ujarnya.

Ketika ditanya peluang kader untuk diusung di Pilkada Kerinci, Elyusnadi menegaskan bahwa PPP Kerinci tidak mewajibkan kader untuk dimajukan nomor 1 atau nomor 2. Elyusnadi mengatakan, pihaknya dalam menentukan calon yang akan diusung tegantung pada hasil survei, dan fit and proper test.

“Tergantung survei dan fit and proper test. Bisa nomor 1, bisa nomor 2, bisa jadi tidak dipakai. Jika hasil survei dan tes kader masuk nomor 5 atau nomor 6, berarti layak nomor 2 (wakil). Kalau hasil tes kita urutan ke-2, tinggal lagi iuran untuk cari financial,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info Paytren :
 
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com
Reaksi: