Aksi peduli muslim Rohingya yang digelar DPW PKS Provinsi Jambi
Aksi peduli muslim Rohingya yang digelar DPW PKS Provinsi Jambi / Khusnizar
JAMBI - Menindaklanjuti instruksi DPP PKS dalam rangka kepedulian terhadap muslim Rohingya yang terzholimi di Rakhine State, Myanmar, DPW PKS Jambi menggerakkan seluruh kader di 11 DPD kota/kabupaten untuk turun ke jalan-jalan strategis, menggalang dana kemanusiaan dari kader, simpatisan, dan masyarakat umum secara serentak, Kamis (14/9).

11 DPD PKS yang menggelar aksi peduli Rohingya ini antara lain, Kota Jambi, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Muara Jambi, Batanghari, Bungo, Tebo, Sarolangun, Merangin, Kerinci, Tanjung Jabung Barat, dan Tanjung Jabung Timur.

Adapun rekap dana yang diperoleh nanti akan disalurkan melalui Lembaga CC4R (Crisis Center For Rohingya) yang dibentuk DPP PKS untuk selanjutnya dikirim langsung ke Rohingya.

"Update data terkini total dana infaq kader, simpatisan, dan pejabat publik dari PKS se-Jambi mencapai 182 juta dan Insya Allah akan terus bertambah," kata Supriyanto, Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi pada metrojambi.com.

Selain itu kata anggota DPRD Provinsi Jambi itu, pihaknya juga akan menggelar penggalangan dana di internal partai saja. "Namun juga pada kader, caleg, dan relasi-relasi," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: