Sy Fasha
Sy Fasha / metrojambi.com
JAMBI – Meksi nama dokter Maulana santer dikabarkan akan menjadi pendamping, namun calon petahanan Sy Fasha belum mau buka-bukaan mengenai pasangan yang akan digandeng untuk maju di Pilwako Jambi 2018 nanti.

Meski belum menyebut nama, namun Fasya memiliki kriteria tersendiri untuk calon pendampinya nanti. Salah satunya, calon pendampingnya adalah orang yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat Kota Jambi.

“Saya melihat selera masyarakat. Makanya, dalam setiap kunjungan saya selalu bertanya (tokoh yang diinginkan, red) kepada seluruh elemen masyarakat,” ujar Fasha, Rabu (6/9).

Ditambahkan Fasha, ia juga berkeinginan agar pendampinya jika terpilih nanti bisa turut berkontribusi pada pembangunan Kota Jambi, bukan hanya sebagai pelengkap. dikatakan Fasha, walikota dan wakilnya adalah satu tim, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri.

“Saya tidak pernah bilang pembangunan di Kota Jambi ini karena saya. Karena Fasha. Tapi masyarakat yang menilai. Lalu kalau ada yang menilai ini karena Fasha, saya juga tidak mungkin menolaknya,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: