Seorang pelajar SMP di Kabupaten Muarojambi tewas dengan kondisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (12/9)
Seorang pelajar SMP di Kabupaten Muarojambi tewas dengan kondisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (12/9) / Sudir Putra
SENGETI – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Muarojambi meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Lintas Timur. Korban yang bernama M Kholik Sarif Hidayatullah (15), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Fuso.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.30 WIB, Selasa (12/9), di Km 68 Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambio. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah.

Menurut keterangan warga, korban yang saat itu mengendarai motor Honda Vario tanpa nomor polisi (nopol), melaju dari arah Jambi menuju Merlung. Sesampainya di lokasi kejadian, korban kehilangan kendali setelah memasuki turunan dan jalan menikung.

Karena tidak bisa mengendalikan motornya, korban akhirnya terpental ke jalur sebelah kanan. Nahas bagi korban, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Fuso BH 9463 BU yang dikendarai Syahrial (48).

Karena posisi sudah terlalu dekat, Syahrial tidak dapat menghindarkan mobilnya sehingga menghantam korban. Akibat hantaman tersebut kepala korban pecah dan ia pun tewas seketika.

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Eko W saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya, kata Eko, masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Kejadiannya memang ada. Satu orang korban meninggal dunia. Terkait kejadian ini kita telah memintai keterangan saksi,” ujar Eko.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: