ilustrasi
ilustrasi / istimewa
KERINCI - Sebelum pengumuman hasil survei oleh tim Kerinci Hilir Bersatu, dua bakal calon (Balon) Bupati Kerinci dari wilayah hilir yaitu Zainal Abidin dan Tafyani, semakin gencar turun ke masyarakat menyampaikan programnya. Hal ini dilakukan untuk bisa menarik simpati dari masyarakat Kerinci.

Pantauan metrojambi.com dalam beberapa bulan terakhir ini, Zainal Abidin dan Tafyani Kasim terlihat intens bersosialisasi kepada masyarakat dengan melakukan sejumlah kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Tafyani Kasim belum lama ini dengan membuat kegiatan bersama pemuda dan masyarakat Kerinci Hilir yaitu Deklarasi Ikatan Pemuda Kerinci Hilir Bersatu (IPKHISATU) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Selain terus turun bersosialisasi dengan masyarakat, tim dari Tafyani Kasim juga telah menyebarkan selembaran kertas dengan bertuliskan profil H Tafyani Kasim dan membagikan detergen kepada masyarakat.

Salah seorang relawan dan tim Tafyani Kasim mengatakan bahwa tim pemuda yang kreatif dan inovatif tidak melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara tradisional, dengan memberi iming-iming, janji-janji manis kepada masyarakat.

"Hari ini tim pemuda HTK menunjukkan aksi nyatanya dengan mendatangi masyarakat langsung ke rumah, pasar tradisional, dan tempat-tempat perkumpulan masyarakat lainnya, untuk mensosialisasikan Pak Tafyani," ujarnya.

Sedangkan Zainal Abidin belum lama ini juga telah melakukan sosialisasi dan melaksanakan berbagai kegiatan untuk menarik simpati dari masyarakat Kerinci. Selain itu, Zainal Abidin juga akan meluncurkan program Gerakan Ekonomi Masyarakat (Gema) Kerinci Hebat yang berupa pinjaman murah atau tanpa angunan bagi masyarakat terutama pemuda, pedagang, petani dan UMKM.

Wakil Bupati Kerinci ini menyampaikan, Gema Kerinci Hebat ini sebagai salah satu program yang diluncurkan untuk membantu peningkatan perekonomian masyrakat Kerinci melalui fasilitasi pinjaman modal dengan syarat dan bunga ringan. Persayaratan awal yakni KTP dan foto usaha dengan pinjaman maksimal Rp 25 juta.

Zainal mengatakan bahwa sampai saat ini animo masyarakat cukup tinggi menyambut program ini walaupun masih tahap persiapan, Zainal mengklaim sampai saat ini ribuan masyarakat telah mendaftarkan diri melalui Kordes (Koordinator desa) di masing-masing desa.

"Sudah ribuan yang memdaftar di Kordes untuk bergabung dgn program gema kerinci hebat. Walaupun masih tahap persiapan," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com 

Info Paytren :

Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...

Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi..😁
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.

Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..😁😁😁

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍😍😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂😆😅
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com



Reaksi: