Jambi - Golkar belum memutuskan siapa yang bakal dimajukan menjadi calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, sehingga membuat publik bertanya-tanya, walaupun hasil survei telah diumumkan langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Zeorman Manap, tapi sampai saat ini kandidat yang bakal diusung Golkar belum ada yang mendapatkan rekemendasi resmi dari DPP Golkar Pusat.

Gusrizal ketika di minta tanggapannya terkait rekomendasi untuk kandidat yang bakal diusung Golkar untuk pilkada Kerinci mengatakan bahwa sedang dikaji dan ditimbang dengan sangat hati-hati, karena Golkar ingin menang di Pilkada Kerinci kali ini. Untuk meraih kemenangan tentu semuanya butuh kajian yang matang, Kombinasi Mudik-Tengah, Mudik - Hilir atau sebaliknya, sangat menentukan kemenangan Golkar di pilkada Kerinci 2018.

"Golkar ingin menang di Kerinci, dan untuk meraih kemenangan tentu akan dikaji secara mendalam, siapapun yang diusung Golkar di pilkada Kerinci, Partai Golkar tentu akan memperhatikan kombinasi wilayah  calon, kombinasi Mudik-Tengah, Mudik-Hilir atau sebaliknya tentu sangat berpengaruh di pilkada Kerinci," kata Gusrizal.

Reaksi: