ilustrasi
ilustrasi / Istimewa
MUARATEBO – Pasangan suami istri (pasutri) Jefri (36) dan Iin Sumbulatin Miatu Khobbah (28), Senin (11/9) lalu sekira pukul 15.00 WIB, ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Tebo. Keduanya ditangkap karena diduga merupakan pengedar narkoba.

Informasinya, pasutri ini ditangkap di kediaman mereka di Dusun Tuo, Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Dari kediaman pasutri ini, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa lima paket sabu-sabu seberat lebih kurang 12,86 gram, 1 butir pil ekstasi, serta 1 timbangan digital.

Penangkapan sendiri berawal dari informasi yang didapat pihak kepolisian, bahwa di Dusun Tuo sering terjadi transaksi narkotika. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lapangan.

Akhirnya penyelidikan mengarah kepada pasutri tersebut. Polisi pun menggerebek kediamannya dan melakukan penggeledahan. Dari situ lah didapat sejumlah barang bukti narkoba. Keduanya pun lantas digiring ke Mapolres Tebo, untuk diproses lebih lanjut.

“Saat ini kedua pelaku masih diperiksa guna mengungkap dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut,” ujar Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Ade Sapari saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/9).

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Tebo AKP Ruhyat saat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika pasutri ini merupakan pengedar. “Saat ini keduanya masih kita periksa,” ujarnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: