Bupati Batanghari Syahirsah saat memberikan keterangan pers usai pelantikan pejabat, Senin (25/9)
Bupati Batanghari Syahirsah saat memberikan keterangan pers usai pelantikan pejabat, Senin (25/9) / Junaidi
MUARABULIAN - Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, resmi disandang H Bakhtiar SP. Bakhtiar dilantik sebagai Sekda bersama ratusan pejabat oleh Bupati Batanghari Syahirsah, Senin (25/9).

Pelantikan di ruang pola Kantor Bupati Batanghari berlangsung sekitar pukul 08.00 Wib. Data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Batanghari, pelantikan ini melibatkan 118 pejabat.

Kepala BKPSDMD Batanghari M Rifai Kadir ME, mengatakan, 118 pejabat yang dilantik ini, terdiri dari 14 pejabat eselon II, 53 eselon III dan 51 eselon IV.

Dalam sambutannya, Syahirsah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Bupati juga berpesan agar pejabat yang baru dapat bekerja dengan baik serta dapat menguasi bidang tugas masing-masing.

"Kepada pejabat yang dilantik jangan terlalu senang, karena ke depan masih banyak tugas dan beban yang harus saudara selesaikan. Kuasai dan selesaikanlah tugas tersebut dengan baik dan benar," ujar Syahirsah.

Untuk diketahui, 14 pejabat eselon II yang dilantik yakni, H Bakhtiar SP sebagai Sekda Batanghari, dr Elfie Yennie sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Rijaluddin sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Sehan SE MSi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Drs HM Syafei MM sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian Ir H Rd M Mulawarmansyah MSi sebagai Kepala Bappeda, Parlaungan SP sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Ardani Z Putra MM sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhammad Azan SH sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, Mukhlis SE MM, sebagai Inspektur pada Inspektorat Batanghari.

Lalu ada nama Fauzan Azhari sebagai Kepala Dinas Sosial, Zulkifli ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dra Jamila sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Zainali AP sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Batanghari.

Sumber : Metrojambi.com



Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua
 
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com 
Reaksi: