Jambi – Para kandidat Calon Bupati (Cabup) Merangin terus bermanuver jelang Pemilihan Bupati (Pilbup), Juni 2018 mendatang. Kandidat Petahana Al Haris masih membongkar pasang siapa kandidat yang nantinya akan menemaninya.
Bahkan, berdasarkan informasi yang dirangkum Seru Jambi, kandidat yang kini menjabat sebagai Bupati Merangin tersebut sudah mulai mengerucutkan nama-nama yang bakal dipinangnya.
Yang teranyar, jika Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan mengusungnya, maka Al Haris disebut-sebut siap untuk mempersunting Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari.
“Kita belum tahu bagaimana dan siapa yang akan saya gandeng. Kita lihat saja nanti,” kata Al Haris, kepada Seru Jambi, kemarin (28/9/2017).
Dia menambahkan, semua kandidat masih sangat berpeluang digandengnya. Selain itu, bola liar memang saat ini masih di tangan partai.
“Ya Bisa saja bersama Kausari jika PAN mengusung saya dan meminta untuk berpasangan dengan beliau. Tetapi saya tegaskan semua kandidat masih berpeluang. Intinya kita lihat saja nanti,” tandasnya.
Sementara, menanggapi hal ini, Ahmad Kausari mengatakan, bahwa dirinya tidak menutup diri jika memang nantinya akan dipinang oleh Al Haris.
“Politik ini dinamis, tetapi sepanjang itu yang diinginkan masyarakat dan partai, itu bisa saja terjadi,” ujar Kausari, kepada Seru Jambi.
Bakal calon wakil Bupati Merangin ini menjelaskan, untuk mengetahui keinginan dari masyarakat tersebut, tentu dari hasil survei dan kajian yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.
“Kalau surveikan sedang berjalan saat ini, dari situ nantinya kita bisa mengetahui kemauan masyarakat,” jelasnya.
Sementara, untuk komunikasi dengan petahana, Kausari mengungkapkan, dirinya sebagai ketua partai tentu terus melakukan komunikasi dengan setiap kandidat.
“Tidak hanya dengan beliau, dengan semua kandidat komunikasi kita tetap lancar,” ungkapnya.

Maju sebagai calon wakil, sambung Kausari, selain dirinya ada Madian Siswandi dan Hapis, yang maju sebagai kader internal PAN. ”Jadi sesama kami internal juga dilakukan survei, siapa paling tinggi, itu yang akan didukung oleh PAN. Tapi DPW dan DPP sudah berkomitmen untuk all out,” jabarnya.
Sumber : SERUJAMBI.COM

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua
 
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: