KERINCI - Proses lelang jabatan eselon II lingkup Pemkab Kerinci berlanjut. Dari 16 peserta mengikuti lelang jabatan eselon II dalam lingkup pemkab Kerinci, 9 orang peserta telah menguji pemaparan makalah kepada empat tim penguji di ruang pola kantor Bupati Kerinci, Rabu (27/9).
Empat tim penguji makalah terdiri 5 orang penguji. Dimana tiga orang penguji langsung dari perguruan tinggi di Jambi dan dari Sumatera Barat (Sumbar), dua orang dari Pemkab Kerinci.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Afrizal HS, saat dikonfirmasi usai melaksanakan pengujian pemaparan makalah dari peserta lelang jabatan empat eselon II, mengatakan, pemaparan makalah ini salah satu proses tahapan seleksi harus diikuti peserta pelamar.
Seleksi diantaranya calon kepala dinas ketahanan pangan, dinas pemberdayaan masyarakat dan pemdes, dinas penanaman modal dan pelayanan satu pintu dan kepala pelaksana BPBD Kerinci.
"Hari ini mulai, Alhamdulillah untuk hari ini selesai, ada 9 orang mengikuti pemaparan makalah dan wawancara. Tujuh orang lainnya dilanjutkan besok (hari ini)," jelasnya.
Dia menambahkan, 9 orang yang mengikuti pemaparan makalah masing-masing dari pelamar empat jabatan eselon II yang saat ini dilelang pemkab Kerinci.
"Semuanya wajib buat makalah, kalau pesertanya tadi ada semua untuk empat jabatan itu imbanglah, yaitu dari jabatan kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, BPBD Kerinci, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga kerja," ucapnya.
Untuk penguji sebanyak 5 orang dari beberapa perguruan tinggi di provinsi Jambi dan Sumatera Barat yakni tiga dari perguruan tinggi dan dua dari Pemkab Kerinci. "Kelompok pengujinya cuma satu, jumlah ada lima orang, dari Unand ketuanya, saya sendiri sekretaris, IAIN Kerinci, Unja dan Kepala Bapedda," bebernya.
Setelah pemaparan makalah ini, lanjut Afrizal, menunggu hasil dari pemaparanya dan selanjutnya akan mengikuti tes asessment di Surabaya. "Mungkin dalam tiga hari ini keluar hasilnya, dilanjutkan mengikuti tes asessment di Surabaya," tandasnya. 

Sumber : Tribunjambi.com

Info Paytren : Peluang Pekerjaan Buat Kita Semua
 
Banyak aplikasi bayar2 yg gratiiis.. ...
Tapi saya pilih Paytren, krn saya gk mau setiap transaksi saya sia2 bgtu aja, saya pengen yg ada sedekahnya donk setiap transaksi.
 
👉Saya beli pulsa di PAYTREN, dpt CASHBACK.
👉saya bayar listrik di PAYTREN, dpt CASHBACK juga.
👉Saya belanja online lewat belanjaqu.co.id yg ada di PAYTREN dpt CASHBACK juga.
Aaahh pokonya semua transaksi lewat PAYTREN dpt CASHBACK. asyiiik kaan.. drpd cuma dpt struk..

Blum lagi kalau jual LISENSInya.. waaaahh siap2 rekening gendut dan siap2 dpt REWARD...😍

MAU PILIH MANA???
PAYTREN apa diluaran sana yg cuma dpt STRUK..😂
PAYTRENIN AJEEE.. urusan bayar2 bereees klo ada PAYTREN....
DAFTAR PAYTREN......

Kontak :
WA / HP = 081274139401

TN0308795.paytren.net
 www.Paytren-Jambi.com  
Reaksi: