HMI dan PMMI Merangin saat memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Pulau Raman
HMI dan PMMI Merangin saat memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Pulau Raman / Andi
BANGKO - Kebakaran hebat yang melanda Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Sabtu (18/8) lalu, mendapat perhatian banyak pihak. Tak terkecuali dari organisasi kemahasiswaan seperi PMII dan HMI Merangin. Mereka datang langsung menemui korban kebakaran dan memberikan bantuan sembako.

Hijrul Aswad, Ketum PMII Merangin mengatakan, kunjungan PMII merupakan kunjungan silaturahmi dan sekaligus untuk saling berbagi dengan korban kebakaran. "Alhamdulillah, atas uluran tangan kita bisa berbagi bersama saudara kita yang terkena musibah kebakaran," tutur Ketum PMII Merangin.

Bagitupun dengan Ketum HMI Cabang Bangko, Eka Putra, menuturkan, kehadiran HMI di tengah korban kebakaran untuk saling berbagi dan peduli. Dia berharap warga yang menjadi korban bisa bersabar atas musibah tersebut. "Semoga warga yang tertimpa musibah tabah dan sabar atas kejadian ini, kita terjun untuk kebersamaan," katanya.

Sementara dalam kejadian tersebut, api menghanguskan setidaknya 12 rumah. Puluhan warga Desa Pulau Raman harus kehilangan rumah dan harta benda.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: