KERINCI- Monadi Murasman yang digadang-gadang memiliki populeritas tinggi dan peluang yang besar untuk menduduki kursi BH 1 Kerinci, terus menuai dukungan dari masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari Lembaga Kerapatan Adat Desa Koto Tebat, yang disampaikan pada acara pembukaan turnamen Monadi Cup di Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur, Minggu (20/08)


Monadi Bersama Ketua Lembaga Kerapatan Adat Koto Tebat

Ketua Lembaga Kerapatan Adat Desa Koto Tebat , Supriadi Rio, mengatakan dirinya secara pribadi sudah lama mengenal sosok Monadi Murasman. Oleh karena itu, dirinya tidak ragu menyampaikan dukungan.

“Pengalaman beliau sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Kerinci. Dan juga masyarakat Koto Tebat akan mendukung sepenuhnya Monadi maju di Pilkada Kerinci 2018 mendatang,”katanya.
Dukungan ini, dikarenakan sosok Monadi dinilai bisa membawa kerinci lebih baik. Apalagi, selama ini orang tua Monadi yakni Murasman, telah banyak berbuat untuk masyarakat Koto Tebat.

“Insya Allah suara pak Monadi di Koto Tebat bisa mencapai 80 persen di Pilkada nantinya. Selain di Koto Tebat, kita juga akan perjuangkan agar Monadi menang di Kecamatan Air Hangat Timur,”tegasnya.


            Monadi Bersama warga Koto Tebat

Diakuinya pula, bahwa saat ini dukungan kepada Monadi untuk menjadi Bupati Kerinci dari berbagai lapisan masyarakat sangat banyak, hanya saja belum semuanya berani menyatakan secara terbuka.
Ia juga mengingatkan kepada pemuda, bahwa tidak ada lagi turnamen kandidat lain selain dari Monadi di Koto Tebat. “Cukup Monadi saja,”tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Monadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Koto Tebat, yang telah menyambut kedatanganya saya dengan penuh rasa kekeluargaan, serta memberikan dukungan yang penuh dalam menyongsong pilkada mendatang.




“Harapan saya, semoga dukungan ini tetap terus terjaga hingga hari pemilihan tiba. Karena menurut saya, apa yang ingin kita capai nantinya tidak akan terwujud apabila tidak ada dukungan dari saudara-saudara saya yang ada di Koto Tebat ini khususnya, masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya dan restu dari Allah SWT “ ungkap Monadi.

 Dia juga mengakui, terus mendapat dukungan dari masyarakat. Untuk menjawab hal itu, Monadi menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada nanti.

 “Kita sudah siap lahir dan batin. Kalau ada yang mengatakan saya takut mundur dari jabatan PNS itu salah. Demi masyarakat Kerinci, saya akan berhenti menjadi PNS,”pungkasnya.
Untuk diketahui, dukungan terhadap putra mantan Bupati Kerinci, Murasman, memang terus mengalir. Selain dari masyarakat Kerinci Mudik dan Tengah, desakan agar Monadi maju di Pilkada juga datang dari Kerinci Hilir. (eja)

Reaksi: