Bupati Bungo, Mashuri
Bupati Bungo, Mashuri / Istimewa
MUARABUNGO - Bupati Bungo, Mashuri mendadak marah saat hadir dalam acara focus group discussion (FGD) di aula Bappeda Kabupaten Bungo, Kamis (24/8). Kemarahan Mashuri disebabkan karena tidak hadirnya Kepala Disnakertrans Kabupaten Bungo Ana Lukita pada kegiatan tersebut.

Diantara puluhan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang hadir, ada yang memberikan jawaban jika Ana Lukita sedang dinas luar Kota. "Di group WA, katanya (Ana Lukita, red) lagi dinas luar, ke Medan pak," ujar salah satu peserta FGD.

Mendengar jawaban dari salah satu peserta tersebut, Mashuri langsung memerintahkan pejabat terkait untuk menindaklanjutinya.

"Pak Asisten, suruh dia (Ana Lukita, red) pulang. Jangan main-main, kalau memang lagi dinas luar kenapa tidak disuruh perwakilannya kesini," kata Mashuri.

Mashuri juga berpesan kepada semua kepala OPD yang hadir, agar ke depan jika memang ada rapat atau dinas luar, harus ada yang mewakilinya.

"Saya peringatkan kepada semua OPD, jika tidak bisa hadir, harus ada mengirimkan perwakilannya. Saya tidak mau hal ini terjadi lagi, untuk yang tidak hadir malam ini, akan kita beri teguran keras." pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: