Jambi - Bawaslu Provinsi Jambi sudah menetapkan 3 Anggota Panitia Pengawas (Panwas) 11 Kabupaten/Kota terpilih. Ini berdasarkan hasil pleno malam ini di Kantor Bawaslu Provinsi Jambi. Sebelumnya, lembaga sudah melakukan uji kelayakan selama tiga hari berturut turut terhadap 6 besar yang sudah diseleksi oleh tim seleksi.

Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Ribut Swarsono mengatakan, pleno sudah dilakukan. Ini merupakan keputusan terbaik yang sudah dilakukan berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan selama tiga hari. “Ini hasilnya. Selamat bekerja semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,”katanya.

Untuk Kota Jambi yang terpilih, Ibnu Arofah, Ari Juniarman dan Fahrul rozi. Untuk Muaro Jambi Yasril, Muhammad Hafis, M. Yusuf. Batanghari; Mahpud, Ahmad Iqbal, Indra Tritusian. Tanjabbar; Hadi Siswa, M. Yasin, Monrezi. Tanjabtim; Hastuti, Yunanto, Samsedi.

Untuk Tebo; Surahman, Masri, Al Anggreini. Bungo; Abdul Hamid, Ahmadi, Harun Al Rasyid. Sarolangun; Mudrikah, Edi Martono, Abdu Syukur. Merangin; Muhamad Kapi, Markus, Albert Trisman.

Untuk Kerinci; Wawan Kurniawan, Fatrizal, Jatra Permana. Sungai Penuh; Nadia Vila, Natres Jaya, Wiwin Zutrayadi. 

Sumber : Jamberita.com
Reaksi: