KERINCI - Perkelahian pemuda kembali terjadi di Kerinci. Hingga mengakibatkan korban jiwa. 

Keterangan dari Polres Kerinci yang disampaikan Kapolres AKBP Dwi Mulyanti melalui Kasat Intel AKP Yurizal Buhari kejadian pada Senin tanggal (31/7) sekitar pukul 23.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci telah terjadi perkelahian dan penganiayaan antara pemuda Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dengan Pemuda Desa Sungai Deras yang mengakibatkan pemuda Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci meninggal. Sementara satu orang luka berat.


Pemuda yang meninggal atas nama DD (24) pekerjaan Eks pelajar, Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur. Sedangkan luka berat DO (25) pekerjaan eks pelajar, alamat Desa Sungai Abu Kecamatan Air Hangat Timur.
"Berawal pada hari Minggu 30 Juli 2017 pada pkl 22.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kecamatan Air Hangat Timur sedang berlangsung acara hiburan organ tunggal, pada saat acara berlangsung tiba-tiba pemuda Desa Koto Teluk Kecamatan Hamparan Rawang datang," katanya.
Kemudian menurut keterangan pihak kepolisian pada hari Senin tgl 31 Juli 2017 Pada jam 23.00 Wib bertempat di Desa Sungai Deras Kec.Air Hangat Timur di lokasi yang berbeda di langsungkan acara hiburan Tarian Rentak Kudo, pada saat acara berlangsung an AJP dkk pergi ke acara tersebut setibanya di tempat acara AJP dkk bertemu dengan DO (Korban), saat bertemu dengan adanya keributan semalam DO menegur Ari dengan mengatakan "jangan buat ribut lagi malam ini" merasa tidak senang AJP dkk langsung menyeret DO ke arah belakang pentas, saat di seret DO berontak kemudian memukul wajah AJP, setelah itu AJP langsung membalasnya dengan menusukkan pisau ke perut sebelah kanan DO, melihat kejadian tersebut Dendi datang untuk menolong DO, melihat DD mendekat AJP langsung menusukkan pisau ke bagian dada sebelah kiri sebanyak 3 (tiga) kali sehingga tembus ke punggungnya, kemudian AJP Dkk melarikan diri.
Sumber : Tribunjambi.com
Reaksi: