Laka lantas yang terjadi di wilayah Rantau Ikil, Kabupaten Bungo, Rabu (16/8)
Laka lantas yang terjadi di wilayah Rantau Ikil, Kabupaten Bungo, Rabu (16/8) / Ahmad Pudaili
MUARABUNGO - Kecalakaan lalu lintas sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (16/7), terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Km 47 Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban tewas diketahui bernama Tarmizi (45), yang merupakan ketua Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Panjang, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kebupaten Bungo.

Pada saat kejadian korban tengah berboncengan sepeda motor dengan isyrinya, Rosmaini (40). Akibat kejadian tersebut, Rosmaini harus dilarikan ke RSUD Hanafie Muara Bungo.
Situmorang, salah seorang warga saat dikonfirmasi mengatakan, Tarmizi dan istrinya diduga menjadi korban tabrak lari. Menurut Situmorang, ia menemukan korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi kepala mengalami luka serius dan mengeluarkan banyak darah.

"Istrinya juga mengalami luka serius di kepala, kaki, dan patah. Setelah menemukan korban, saya langsung menghubungi Polsek Jujuhan, dan Puskesmas Rantau Ikil untuk mengirimkan ambulans," ujar Situmorang.

Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Oleh petugas kepolisian kedua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

"Dugaan sementara korban tabrak lari. Kita berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rumai karena kendaraan yang menabrak korban diduga lari ke arah Dharmasraya," ujar Erwin, salah seorang anggota Polsek Jujuhan saat dikonfirmasi.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: