Kerinci - Fadli Sudria, M.Hum dalam pendaftaran hari ini, Kamis (03/8) ke partai PBB yang beralamat di Kubang, dalam Kedatangan Beliau, di sambut langsung oleh ketua DPC PBB Kabupaten Kerinci Dodo Harianto dan segenap pengurus.

Dalam proses pendaftaran tersebut fadli sudria, M.Hum di dampingi Keluarga Besar, tampak memadati kantor PBB di kubang, dalam arahan ketua PBB di depan Calon Bupati menyampaikan,  "Terimakasih sudah mempercayai partai PBB sebagai partai pengusung Bapak Fadli Sudria, M.Hum, sebagai Calon Bupati  Kerinci, dan insya Allah kita serius memperhatikan kandidat yang mendaftar di PBB." Ujar Ketua DPC PBB Kerinci.

Bertempat di kantor DPC PBB, dihadapan pengurus DPC PBB Kerinci dan rombongan, bakal calon bupati Kerinci mengatakan bahwa kehadirannya bersama keluarga besar untuk mendaftar sebagai calon bupati Kerinci dan berkomitmenn akan mengikuti aturan dan sistem penjaringan calon bupati Kerinci partai PBB.
"Alhamdulilah hari ini kita sudah sampai di sini, dan bisa mendaftar langsung di PBB, tepat pukul 16.00 wib, di hadapan bapak dan  ibu pendukung semua,  saya berharap tetap solid dan selalu komit sebagai bukti keseriusan saya sebagai calon bupati kerinci, mari kita ikuti sistem, dan sebagai keseriusan saya saya sudah resmi mundur dari instansi kepolisian, dan tidak ada beban dari PBB untuk menjatuhkan pilihan, demikianlah harapan saya dan harapan kita bersama,"Kata Fadli Sudria.  (TT)
Reaksi: