Bakal calon Bupati Kerinci Candra Purnama saat sosialisasi ketengah masyarakat Kerinci

KERINCI,GO - Tidak hanya bakal calon Bupati Kerinci Subur Budiman yang menyesalkan pernyataan ketua tim Kerinci Hilir Bersatu Jafni Nawawi.  Bakal calon Bupati Kerinci dari Kerinci Hilir lainnya, yang juga telah menandatangani kesepakatan akan mendukung satu calon Bupati dari Kerinci Hilir Candra Purnama juga mengaku kecewa dengan pernyataan tersebut.
Candra Purnama di group gegeronline juga menulis pernyataan setelah membaca berita ungkapan kekecewaan Subur Budiman.
“Saya sudah mendengar pidato sdr JAFNI NAWAWI yg disampaikan pd acara deklarasi Pemuda Kerinci Hilir di Dermaga Danau Kerinci, minggu 27 Agustus 2017.  yl. Sdr Jafni Nawawi mengatasnamakan Tokoh Masyarakat Kerinci Hilir,” tulis Candra.
“Saya juga kecewa dan menyayangkan isi pidato sdr Jafni tsb yg  tendensius dan cenderung menyerang pribadi orang lain di depan publik.  Saya selaku Tim 9 dan selaku salah satu Bakal Calon serta Kader PDI P tidak pernah menerima undangan utk hadir pada acara tsb,” tulis Candra.
Untuk diketahui, Buya Jafni Nawawi dalam pidatonya saat Deklarasi IPKHSATU mengungkapkan yang telah siap untuk bertarung di Pilkada Kerinci dari Kerinci Hilir hanya ada dua bakal calon Bupati. Yaitu, Tafyani Kasim dan Zainal Abidin. Alasan Jafni mengungkapkannya karena Jafni menilai yang bersedia membayar survey untuk LSI dalam menentukan satu cabup dari Kerinci Hilir hanya Tafyani Kasim dan Zainal Abidin. (fyo)   

Sumber : Gegeronline.com
Reaksi: