Baliho Zumi Laza mulai bertebaran jelang Pilwako Jambi
Baliho Zumi Laza mulai bertebaran jelang Pilwako Jambi / Khusnizar
JAMBI - Zumi Laza Zulkifli yang digadang-gadangkan sebagai penantang petahana Sy Fasha pada Pilwako tahun depan, belakangan sempat menghilang dari ranah perpolitikan Jambi. Bahkan adik Gubernur Jambi Zumi Zola ini juga tidak mendaftar pada penjaringan Cakada DPD PAN Kota Jambi.
Seakan memberi kejutan, ketua DPD PAN Kota Jambi ini mulai menampakkan diri. Namun penampakkan sendiri berupa baliho ucapan selamat HUT RI ke 72.

Seperti baliho yang terpajang di salah satu jalan dalam Kota Jambi. Laza sendiri mengenakkan seragam tentara Jepang di era penjajahan.

Menariknya lagi, posisi baliho putra Zulkifli Nurdin (ZN) ini berada disamping kiri baliho calon petahan Sy Fasha. Mungkinkah ini mengisyaratkan Laza siap jadi penantang atau malah sebaliknya berharap dipinang sang petahana dalam melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan?

Sebelum pendaftaran calon di KPU, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Baik sebagai penantang maupun berpasangan, tergantung lobi-lobi politik. Kita tunggu saja manuver politik partai penguasa di Provinsi Jambi tersebut.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: