Kerinci - Pasca mendapat putusan bebas dari pengadilan negeri Sungai Penuh, wakil ketua DPRD Kerinci, Adi Purnomo, mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC PDI-P Kerinci, ketua DPD PDI-P yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memperjuangkan kasus yang membelitnya, yakni dakwaan perzinahan dengan perempuan berinisial "S".

"Ucapan terima kasih kepada ketua DPC PDI-P Kerinci, Edison dan ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memperjuangkan dakwaan perzinahan yang dituduhkan kepada saya, Alhamdulillah saya diputus bebas, " ujar Adi Purnomo.

Sebagaimana diketahui, jaksa penuntut umum dalam tuntutannya dipersidangan menuntut Adi Purnomo 8 bulan, kenyataannya dalam vonis majelis hakim, jaksa penuntut umum tidak dapat membuktikan dakwaan yang dituduhkan kepada Adi Purnomo.

Adi Purnomo ketika dikonfirmasi apa langkah-langkahnya kedepan pasca putusan bebas, mengatakan akan ikut meramaikan pesta demokrasi, selaku kader PDI-P, ia telah menghubungi ketua DPD PDI-P Jambi dan akan segera berangkat ke DPD untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon dari PDI-P.
"Saya akan maju di Pilkada Kerinci, saya sudah menghubungi DPD Jambi, dan segera akan berangkat mendaftar di DPD PDI-P Jambi, Insya Allah sebagai kader saya masih diberi peluang untuk maju di Pilkada Kerinci," kata Adi Purnomo. (KG)

Reaksi: