KERINCI - Empat jabatan eselon II yang kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, dilelang. Seleksi terbuka ini dibuka pada 28 Agustus 2017.
Empat jabatan yang dilelang adalah kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kepala Dinas Ketahanan Pangan, kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Tenaga Kerja, serta kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Kerinci.
Kepala BKPSDMD Kerinci Sahril Hayadi menyebutkan, seleksi terbuka ini dibuka selama 14 hari yakni dimulai dari 28 Agustus 2017 mendatang.
"Untuk syaratnya sudah ada di papan pengumuman kita (BKPSDMD, red). Seleksi terbuka ini karena ada empat jabatan kosong setelah adanya mutasi jabatan beberapa hari lalu," jelasnya.
Hingga saat ini, kata Sahril, belum ada yang melakukan pendaftaran, namun dia menyebutkan sudah banyak yang datang menanyakan informasi seleksi terbuka tersebut. "Mungkin ini baru informasi tentu mereka ingin melihat dulu syaratnya," katanya.
Sementara itu, Bupati Kerinci H Adirozal mengatakan, semua PNS yang memenuhi syarat boleh ikut mendaftar, karena seleksi terbuka ini telah diumumkan.
Namun, untuk satu jabatan minimal harus ada empat orang yang melakukan pendaftaran, karena jika kurang, masa pendaftaran akan diperpanjang.
Reaksi: