KERINCI- Menyongsong perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) langsung Kabupaten Kerinci pada 2018 mendatang, sejumlah pejabat publik, tokoh partai politik hingga pengusaha di bumi Sakti Alam Kerinci ini mulai menjadi sorotan masyarakat.  

Eksistensi dan kredibilitas mereka, yang diperkirakan akan meramaikan bursa pemilihan Bupati Kerinci menjadi perbincangan. 

Bukan saja di kalangan masyarakat awam tapi juga sudah menjadi konsumsi khalayak semua lapisan dengan pemberitaan di media massa setempat.
Beberapa media massa memuat polling pilihan pembaca tentang calon/kandidat yang berpotensi untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kerinci. 

Informasi yang berhasil dihimpun, Monadi Murasman ungguli polling di dua media, antaranya di media Kerinci zone.com dan Kerinci TV.

Dan menariknya, nama Monadi mampu mengejar dari ketertinggalan dan saat ini mendominasi hasil polling pemirsa media Kerinci.TV dan media Online Kerincizone.com. 

Pria yang akrab disapa Monadi tersebut bahkan meroket dengan memuncaki hasil polling sementara. 

Seperti yang dilansir dari data polling Kerincizone.com, posisi Monadi presentasenya meninggalkan beberapa kandidat bakal calon Bupati Kerinci lainnya.

Monadi  tak tergeser di puncak polling dengan presentase 478 (27%) hasil pilihan pembaca. 

Sedangkan menguntit di posisi berikutnya, Maridin Jamil 356 (20%), Ami Taher 278 (16%), Boy Edwar 246 (14%), Zainal Abidin (13%), dan Adirozal 78 (4%), dipilih masyarakat pembaca Kerincizone.com. 

Selebihnya berada diposisi buncit dengan perolehan hasil polling Afrizal HS 31 (2%), Subur Budiman 24 (1%), Candra Purnama 19 (1%), Edison 19 (1%), Tafyani Kasim 19 (1%) persen dan Fadli Sudria 10 (1%).

Sementara itu untuk  hasil polling pemirsa Kerinci TV Monadi juga berada pada posisi teratas dengan persentase 1572 (25%).

Berikutnya disusul oleh Zainal Abidin dengan persentase 1514 (24%), Tafyani Kasim 1271 (20%), Maridin Jamil 969 (15%), Boy Edwar 219 (3%), Candra Purnama 168 (2%) dan selebihnya masih berada di posisi terbawah.

Figur terpopuler tersebut diyakini masyarakat pembaca layak menjadi calon Bupati Kerinci periode mendatang. 

Sumber : Tempojambi.com
Reaksi: