J
AMBI - Postingan Mantan Kepala DPKAD Muslim Rizal yang membuat heboh netizen telah dimaafkan Gubernur Jambi H Zumi Zola. Gubernur menyebutkan yang bersangkutan telah menelpon dirinya dan meminta maaf.

''Dia mengatakan postingan itu tidak bermaksud apa-apa. Hanya sekadar candaan saja. Lalu dia minta maaf, ya sebagai seorang muslim sudah saya maaf, kalau ada orang meminta maaf,'' ujarnya yang dihubungi metrojambi.com siang ini.
Seperti diketahui, dalam postingannya diakun facebooknya, Muslim Rizal menampilkan foto Yayat Al Musyaiyat yang merupakan orang dekat Bupati Cek Endra berfose dengan latar belakang mobil dinas Gubernur Jambi Zumi Zola. Sepintas memang tidak ada yang aneh dengan postingan tersebut.

Namun jika dilihat lebih teliti, ternyata ada yang berubah dengan nomor polisi plat merah di mobnas Zola tersebut. Mobil milik negara yang biasanya menggunakan nopol BH 1 tersebut berubah menjadi BH I BU, yang jika dibaca menjadi BH IBU.

Maknanya, jika dikonotasikan bahasa sehari-hari BH diartikan pakaian dalam wanita, jadilah artinya pakaian dalam ibu.
Belum diketahui secara pasti, foto tersebut editan ataupun memang fisik nopol nya yang diganti. Akan tetapi foto ini diambil saat Gubernur Zola melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun, Rabu (05/07).

Postingan di akun Muslim Rizal tersebut saat coba dibuka, sepertinya sudah dihapus. Sangat disayangkan jika postingan ini disebar ke publik.

Sumber : Metro Jambi.com
Reaksi: