Kerinci - Kedatangan Monadi Murasman kandidat balon bisa upati Kerinci di kantor DPC PPP Kerinci disambut dengan hangat oleh ketua DPC, Elyusnadi dan pengurus DPC PPP Kerinci lainnya.

Ketua penjaringan, Ifa Rasak mengatakan dari 18 balon yang telah mengambil formulir, empat orang balon yang telah mengembalikan formulir. Diantaranya Fadli Sudria, Tafyani Kasim, Candra Purnama dan Monadi.
" Empat balon yang telah mengembalikan formulir, Fadli Sudria, Tafyani Kasim, Candra Purnama dan hari ini Monadi juga telah resmi mengembalikan formulir" ujarnya.

Ketua DPC PPP Kerinci, Elyusnadi menyampaikan bahwa PPP Kerinci akan memverifikasi bahan balon selama tiga hari, kemudian akan melakukan survei internal kepada seluruh balon yang mendaftar di PPP, baru setelah di survei DPC PPP akan menentukan siapa yang akan dimajukan sebagai calon bupati dari partai PPP.
"Ada tahapan-tahapan yang akan dilalui, pertama akan memverifikasi bahan balon bupati Kerinci, kedua akan melakukan survei internal, ketiga baru menentukan calon yang akan dimajukan nantinya.." pungkas Elyusnadi.





Reaksi: