KERINCI - Bakal calon Bupati Kerinci Monadi Murasman santer dikabarkan akan menggandeng tokoh Kerinci Hilir Tafyani Kasim sebagai pendamping di Pilkada Kerinci 2018 nanti. Namun kabar ini dengan tegas dibantah oleh Tafyani.

Sejauh ini, kata Tafyani, belum ada kandidat lain yabg berkoordinasi dengan dirinya, untuk berpasangan di Pilkada 2018 nanti. Selain itu, Tafyani juga menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih akan maju sebagai nomor satu atau bakal calon bupati Kerinci.

"Saya maju untuk nomor satu. Jika tidak untuk jadi nomor satu, untuk apa saya pulang ke Kerinci," tegas Tafyani, Jumat (21/7).

Dikatakanya lagi, hingga saat ini dirinya terus turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. "Respon masyarakat cukup baik, karena masyarakat kerinci ingin adanya perubahan kedepanya," katanya

Sedangkan untuk Parpol, lanjutnya, dirinya telah mendaftar di penjaringan PAN, Golkar, PDI-P, Gerindra, PPP, dan partai lain yang sudah membuka pendaftaran. "Semua parpol yang sudah membuka pendaftaran sudah semua kita mendaftar," pungkasnya.


Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: