KERINCI – Ribuan simpatisan, ikut mengantar Monadi Murasman, saat mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci di partai Gerindra.

Sekitar pukul 15.00 Wib, Rabu (12/7) kemarin, simpatisan yang mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat, sudah berkumpul di Jembatan Tutung Bungkuk.

Rombongan langsung mengiringi kendaraan yang ditumpangi Monadi, begitu turun dari kediamannya di Bukit Tengah.

“Kami datang tanpa diminta. Ini murni sebagai bentuk dukungan kepada Monadi Murasman, untuk maju di Pilkada Kerinci 2018 mendatang,”kata seorang simpatisan yang mengendarai sepeda motor.

Setelah sampai, Monadi langsung disambut oleh pengurus DPC Gerindra, dan panitia penjaringan kandidat. Suana akrab pun terjalin, antara monadi dan politisi partai Gerindra.

Sementara Monadi sendiri, menyambut baik adanya dukungan dari masyarakat, yang terus mengalir agar dirinya maju di Pilkada Kerinci.

“Kita tentu berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat, yang menginginkan kita maju di Pilkada nanti,”terangnya.

Soal peluangnya mendapatkan Gerindra, Monadi mengaku tetap optimis bisa diusung partai besutan Prabowo tersebut.

“Gerindra partai besar, tentu mereka sudah punya kriteria-kriteria untuk menentukan kandidat secara profesional. Saat ini kita terus turun ke masyarakat, sambil melakukan sosialisasi,”tambahnya.

Di samping Gerindra, saat ini Monadi juga sudah mendaftar ke sejumlah partai, diantaranya Golkar, PDIP, dan juga partai PAN. (MCM)
Reaksi: